No records
|
Seminar Hasil |
Tamrin |
1802095024 |
Pengaruh Influencer Marketing, Green Marketing, dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Avoskin |
2018 |
|
23-11-2022 |
Lengkap |
|
|
|
|
Seminar Hasil |
Annisa Rosanti Dwi Nurlayli |
1602095068 |
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA FESTIVAL MAHAKAM KOTA SAMARINDA TAHUN 2022 |
2016 |
|
22-11-2022 |
Lengkap |
|
|
|
|
Ujian Skripsi |
Romlah Novianti |
1802095021 |
Pengaruh Easy of Use Terhadap Intention to Use dan User Satisfaction Serta Dampaknya Terhadap Net Benefit (Studi Pada Pengguna ShopeePay) |
2018 |
|
22-11-2022 |
Lengkap |
|
|
|
|
Ujian Skripsi |
Aditya Ihza Yudistyra |
1702095104 |
Strategi Pengelolaan Ekowisata Tulung Ni Lenggo Oleh Kelompok Sadar Wisata Kecamatan Batu Putih Di Kabupaten Berau |
2017 |
|
22-11-2022 |
Lengkap |
|
|
|
|
Seminar Hasil |
Muhammad Haidir |
1602095085 |
Analisis Daya Tarik Museum Mulawarman Sebagai Wisata Edukasi Sejarah. |
2016 |
|
22-11-2022 |
Lengkap |
|
|
|
|
Seminar Hasil |
Adam Aruanda |
1602095090 |
STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN MINAT WISATAWAN BERKUNJUNG DI WISATA MUSEUM NEGERI MULAWARMAN OLEH UPTD MUSEUM NEGERI MULAWARMAN PROVINSI KALIMANTAN |
2016 |
|
21-11-2022 |
Lengkap |
|
|
|
|
Seminar Proposal |
Yunita Arisandi |
1902096056 |
Pengaruh Kepercayaan Pelanggan dan Promosi serta Harga terhadap Keputusan Pembelian pada e-commerce Lazada di Kota Samarinda |
2019 |
|
21-11-2022 |
Lengkap |
|
|
|
|
Seminar Hasil |
Diah Ayu Kezia |
1602095096 |
Efektivitas Iklan Skincare Melaluti Tiktok Terhadap Keputusan Pembelian Menggunakan Metode EPIC (Empathy, Persuasion, Impact, Communication) Model |
2016 |
|
20-11-2022 |
Lengkap |
|
|
|
|
Seminar Proposal |
Lavenia Christine Sulistio |
1902096029 |
Pengaruh Online Customer Review, Online Customer Rating, dan Kemudahan Penggunaan terhadap Keputusan Pembelian melalui Layanan GoFood |
2019 |
|
18-11-2022 |
Lengkap |
|
|
|
|