No records
|
Ujian Skripsi |
Cristine Natalia |
2002096063 |
Analisis Penilaian Tingkat Kesehatan Bank Dengan Menggunakan Metode RGEC (Studi Kasus PT Bank Tabungan Negara Tbk Periode 2018-2022) |
2020 |
|
26-04-2024 |
Lengkap |
02-05-2024 |
Sem. 5 |
|
|
Seminar Hasil |
Debby Marsella |
1702095049 |
Pengaruh Price Earning Ratio, Current Ratio dan Return on Equity Terhadap Harga Saham Perusahaan Minyak dan Gas Bumi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2020 |
2017 |
|
23-04-2024 |
Lengkap |
02-05-2024 |
Sem. 5 |
|
|
Ujian Skripsi |
Nurasmi |
2002096060 |
PENGARUH PERAN BEAUTY VLOGGER, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SKINTIFIC DI SAMARINDA |
2020 |
|
19-04-2024 |
Lengkap |
14-05-2024 |
zoom |
|
|
Seminar Proposal |
Rifaa Salsabil Irawan |
2002096049 |
Pengaruh Ekspektasi Pendapatan, Lingkungan dan Self Efficacy terhadap Minat Berwirausaha
(Studi Kasus pada Mahasiswa FISIP Universitas Mulawarman) |
2020 |
|
19-04-2024 |
Lengkap |
25-04-2024 |
Sem. 4 |
|
|
Seminar Proposal |
Muhammad Anandha Nur Fadilla |
1902096002 |
PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MERCHANDISE KPOP “RED VELVET” SECARA ONLINE |
2019 |
|
09-04-2024 |
Lengkap |
25-04-2024 |
Sem. 4 |
|
|
Seminar Proposal |
Muhammad Fadil Hariyanto |
2002096015 |
DAMPAK ONLINE GAME ADDICTION: STUDI EMPIRIS PADA MAHASISWA |
2020 |
|
08-04-2024 |
Lengkap |
25-04-2024 |
Sem. 5 |
|
|
Seminar Proposal |
Alimda Utu Ilma |
2002096089 |
Pengaruh Good Corporate Governance dan Ukuran Perusahaan Terhadap Kinerja Keuangan Subsektor Hotel, Restoran dan Pariwisata Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia |
2020 |
|
03-04-2024 |
Lengkap |
25-04-2024 |
Sem. 4 |
|
|
Seminar Hasil |
Devina Ramadhanty |
1702095096 |
Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Make Over di Kota Samarinda |
2017 |
|
02-04-2024 |
Lengkap |
05-04-2024 |
|
|
|
Ujian Skripsi |
Agwesti Yasshyka Kurnia Putri |
2002096009 |
Pengaruh Persepsi Harga, Persepsi Kualitas, dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying dan Kepuasan Konsumen pada MR. D.I.Y. di Kota Samarinda |
2020 |
|
29-03-2024 |
Lengkap |
04-04-2024 |
Sem. 3 |
|
|
Ujian Skripsi |
Eva Muliyani |
2002096014 |
Pengaruh Brand Experience, Brand Personality, Dan Brand Equity Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Sepatu Merek Converse
(Studi pada Mahasiswa Pengguna Sepatu Converse di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman)
|
2020 |
|
29-03-2024 |
Lengkap |
04-04-2024 |
Sem. 3 |
|
|