No records
|
Seminar Proposal |
Nanda Marlinda |
2102096024 |
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CONTENT MARKETING DAN BRAND LOVE TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI PURCHASE INTENTION SEBAGAI INTERVENING
(Studi Pada Konsumen Produk Azarine Sunscreen Series di Kota Samarinda) |
2021 |
|
11-09-2024 |
Lengkap |
|
|
|
|
Seminar Proposal |
FEBI NURLITA |
2102096017 |
PENGARUH BRAND AWARENESS BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Studi Pada Mahasiswa Pengguna Sepatu Ventela di Fakultas Ilmu Sosial dan
Ilmu Politik Universitas Mulawarman) |
2021 |
|
11-09-2024 |
Lengkap |
|
|
|
|
Seminar Proposal |
Anisa Sasmita Sari.N |
2102096021 |
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP
LOYALITAS PASIEN MELALUI KEPUASAN PASIEN SEBAGAI
VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Pasien Klinik NN Dental Care Muara Jawa) |
2021 |
|
11-09-2024 |
Lengkap |
|
|
|
|
Seminar Proposal |
Nazula Adzhani |
2102096002 |
PENGARUH SELF EFFICACY, FINANCIAL LITERACY, DAN FINANCIAL INCLUSION TERHADAP FINTECH PAYMENT USE PADA MASYARAKAT KOTA SAMARINDA |
2021 |
|
11-09-2024 |
Lengkap |
|
|
|
|
Seminar Proposal |
Nilam Nurcahya |
2102096044 |
Anteseden Cloud Computing Adoption yang Dimoderasi oleh Perceived Risk serta Dampaknya pada Sustainable Performance menggunakan Paradigma TOE Framework |
2021 |
|
03-09-2024 |
Lengkap |
|
|
|
|
Seminar Proposal |
Riski |
1802095040 |
Pengaruh Persepsi Harga, Lokasi, Dan Atmosfer Pasar Terhadap Minat Beli Konsumen Di Pasar Segiri Kota Samarinda |
2018 |
|
30-08-2024 |
Lengkap |
|
|
|
|