No records
|
Seminar Hasil |
Ullia Nadar Sari |
1902016006 |
Kualitas Pelayanan Pelanggan Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PERUMDAM) Tirta Kencana di Kelurahan Karang Asam Ilir Kota Samarinda |
2019 |
|
08-08-2023 |
Lengkap |
11-08-2023 |
Sem. 4 |
|
|
Seminar Proposal |
Hesti Pradana |
1902016077 |
Analisis Penggunaan Prinsip Good Governance dalam Meningkatkan Kinerja Pelayanan Publik pada Kantor Kelurahan Rinding Kabupaten Berau |
2019 |
|
07-08-2023 |
Lengkap |
11-08-2023 |
R. Seminar 03 MAP Gedung D8 |
|
|
Seminar Proposal |
Nisa Syafira |
1802015087 |
Efektivitas Pelaksanaan Kegiatan Sensus Penduduk 2020 Di Kecamatan Samarinda Ulu |
2018 |
|
07-08-2023 |
Lengkap |
11-08-2023 |
Sem. 3 |
|
|
Ujian Skripsi |
Alya Rosalin |
1902016066 |
Kualitas Pelayanan Aplikasi Silamak (Sistem Informasi Lahan Makam) pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Samarinda |
2019 |
|
07-08-2023 |
Lengkap |
18-08-2023 |
Sem. 1 |
|
|
Seminar Proposal |
Kayla Adinda Utomo |
2002016039 |
Manajemen Penanganan Sampah oleh Dinas Lingkungan Hidup Kota Samarinda |
2020 |
|
07-08-2023 |
Lengkap |
11-08-2023 |
Sem. 2 |
|
|
Seminar Hasil |
NOPI KALISTA |
1702015091 |
Pengelolaan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) di Desa Swarga Bara Kecamatan Sangatta Utara Kabupaten Kutai Timur |
2017 |
|
07-08-2023 |
Lengkap |
11-08-2023 |
R. Seminar 02 MAP Gedung D8 |
|
|
Seminar Hasil |
Shella Melina |
1702015089 |
Pengelolaan Koperasi Unit Desa "Koperasi Usaha Etam" Dalam Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Desa Marah Haloq Kecamatan Telen Kabupaten Kutai Timur |
2017 |
|
06-08-2023 |
Lengkap |
01-09-2023 |
R. Seminar 03 MAP Gedung D8 |
|
|
Seminar Hasil |
VITA KOMALA SARI |
1702015003 |
PENGARUH E-GOVERNMENT QUALITY BERBASIS APLIKASI DISDUKCAPIL BERAU TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT KECAMATAN TANJUNG REDEB KABUPATEN BERAU |
2017 |
|
05-08-2023 |
Lengkap |
11-08-2023 |
R. Seminar 03 MAP Gedung D8 |
|
|
Seminar Hasil |
Dessi Anitasari |
1902016016 |
Inovasi Perpustakaan Digital Melalui Program Aplikasi iSamarinda Oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Samarinda |
2019 |
|
05-08-2023 |
Lengkap |
18-08-2023 |
Sem. 2 |
|
|
Seminar Hasil |
OKTAVIA TRI ANGGRAINI |
1902016087 |
Efektivitas Penggunaan Aplikasi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N-LAPOR!) dalam Penanganan Pengaduan Masyarakat pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Samarinda |
2019 |
|
03-08-2023 |
Lengkap |
11-08-2023 |
Sem. 3 |
|
|